Blogroll

ask fm

Kenangan Jojga with SMPN 18 BEKASI

00.26 |

     Pada hari itu tanggal 13 Mei 2013. Semua orangtua yang memiliki anak kelas 9 di SMPN 18 BEKASI mulai mengantarkan anaknya ke Islamic Centre. Dan ada yang masih menunggu hingga bus mulai berjalan menunju Jogja dengan harap-harap cemas berdoa semoga anaknya pulang-pergi selamat. Dan di pagi itu aku diantar dengan ayah tercinta <3 Aku dibus duduk bersama Putri Karamina dan Sely Ocviani teman sekelas ku di 92 di perjalanan menuju Jogja kami semua diberi snack dan air mineral ya lumayanlah buat ngisi perut yang kosong hehe. Dan kami bernyanyi bersama di bus sedangkan Putri kerjanya hanya tidur. Pokoknya kami semua senang. Sampai akhirnya kita semua lelah menunggu sampai kapan tibanya dan mulai banyak bertanya ke guru. " Kapan sampai Bu?" "Masih lama Bu?" dan masih banyak lainnya.Dan suatu ketika aku melihat Pak Bambang menggunakan topi dan kacamata di dahi mirip seperti Pororo. Dan tidak sengaja aku menyebutkan " Pak, kok Bapak mirip Pororo?" dan semua teman tertawa.
   Perjalanan masih panjang dan kami berenti di sebuah tempat makan ya sekitar pukul 18.12 kami solat lalu makan disana ada penyanyinya juga yang lumayan seksi dan anak-anak pada me-request lagu dangdut dan mereka berjoget bersama. Aku tidak ikut berjoget bersama karena kaki ku bengkak karena ikut Inobu 7 di SMAN 1. Aku hanya melihat dari dekat tingkah laku mereka yang lucu dan berjoget dgn alanya masing-masing.
Setelah anak-anak puas me-request lagu hingga 6 buah lagu. Kami semua melanjutkan perjalanan yang masih panjang. Dan setelah kenyang kami tidur di bus hingga akhirnya sampai di Edu Hostel-Jogjakarta.Kami tidak sabar masuk ke kamar setelah menunggu di loby hotel hingga 25 menit untuk chek in kami semua masuk ke kamar masing-masing. Aku, Noni, Chika, Cici(Trya), Rania, Dini, dan Rini masuk ke kamar 218 tepatnya lantai 2. Kami membersihkan diri lalu solat Isya. Lalu tidur deh. Tak lupa kami semua menyalakan alarm di handphone masing2 sekitar pukul 05.00 pagi.

14 Mei 2013
    Aku terbangun tepat pukul 05 pagi, aku baru bisa tidur pukul 01.00 dini hari. Karena mendengar alarm temanku aku terbangun dan langsung mengambil air wudlu dan solat setelah itu tak lama kemudian teman-temanku terbangun dan langsung ke kamar mandi. Aku mandi mendapatkan giliran terakhir untuk mandi. Setelah semuanya siap mandi kami semua meninggalkan kamar dan naik ke lantai 5 untuk breakfast. Hawanya sejuk dan    
pemandangan yang indah kami dikelilingi oleh bukit2 yang membentang dan matahari yang terang. Jadwal hari ini kita ke Keraton dan Borobudur. Tiba di Keraton

0 komentar:

Posting Komentar