Blogroll

ask fm

SAMBALADO

21.18 | , , ,




Hi Sahabat Wifa kalau panggilan bekennya sih wifantastic ==”. Kali ini Wifa mau nanya deh sama kamu kamu kamu kamu kamu kamu udah kayak lagunya CJR aja Wif? HEHEHE. Terus mana pertanyaannya??? Oiya hampir aja lupa untung kamu ingetin gue ya hihihi. Jadi Wifa pingin nanya apakah kalian selama sekolah pernah punya geng atau semacem grup yang hampir tiap hari ngumpul dan ya cuma sekedar ngobrol bahkan emm…  gibah (yang ini jangan ditiru ya)? Punya lah ya masa engga U,U kalaupun gak punya anggep saja kalian punya ya :P
Jadi Wifa mau cerita lumayan banyak tentang temen-temen Wifa di grup ini. Selama gue di SMA 8 BKS dari kelas satu sampe kelas tiga temen temen gue ini menduduki urutan teratas yang terlihat bersama gue terus. Kalian mau tau siapa aja? “Iya pingin tau dong Wif,”Ih kamu kepo deh, okay deh Wifa akan ngasih tau deh sama kalian karena kaliankan wifantastic *muntah anak komodo*

Grup ini awalnya dinamakan Gibah Gibah Ceria entah siapa yang mempelopori nama tersebut. Gibah Gibah Ceria atau yang biasa disingkat dengan GGC itu beranggotakan 9 wanita cantik nan sekseh dengan berbagai kekurangannya seperti :  

1.Astika Alawiyah : Anak sulung yang mempunyai 2 adik laki-laki, dia ini berwajah arab gajadi gitu deh kalian bisa liat sendiri wajahnya di instagram atau intinya kalian cari sendiri deh di google kzl gue lama lama, dia ini pinter, cita citanya mau jadi astronot dan saking cintanya sama dunia astronot anaknya kelak diberi nama astro kalo cewek astri HAHA. Dunia percintaanya gak lebih baik daripada dunia percintaan gue. Hih, miris banget ya wifantastic, semoga kalian jangan kayak temen gue yang ini. Dia ini Directioners dan chairmate gue pas kelas 10, gue suka kesel sama ini orang, karena nyebelin banget gitu dan gue sama dia suka ribut dan adu argument lalu baikan lagi. Dan dia pernah menyuapi gue dengan 1D nya itu dan gue lama lama hafal member  1D HAHA. Dia selalu support hubungan gue dengan yaa itulah padahal sekarang gue udah ga suka loh. Okay next...

2. Dwi Indria Rahma Sari : Anak bontot dari dua bersaudara dan dia punya kakak perempuan kalau gak salah namanya Indah, Anak dari keturunan Jawa-Medan jadilah Rahma hehehe, dia ini paling ditakuti karena tatapan yang dapat menaklukan hati haha enggadeng tatapan rahma ini bisa buat lo kencing di celana haha *peace ma* bukan intinya kalau rahma udah menatap kalian seperti itu kalian harus menunduk HAHA, dan dia ini sekretaris kelas dari kelas 10-12 dia menduduki sekretaris kelas terbaik sepanjang masa dunia dan akhirat, tulisannya pun bak mesin ketik nan  indah sekali, oya dia pecinta drama korea sekaligus suka nulis cerpen juga, doain ya rahma mau ambil jurusan Bahasa Indonesia katanya mau jadi guru bahasa hihi sukses ya Ma. Kata member GGC sih Rahma rasis karena udah jarang main dengan kita, kalau menurut gue lo biasa aja kok ma hihihi. Oke next..

3. Irfani Rizqi Arifiani : Anak bontot dari 2 bersaudara dan dia punya kakak laki-laki yang namanya Irfan, fani atau biasa dipanggil fia sama keluarganya, dia ini wong jowo, pernah punya pacar yang namanya Adit wkwk, temen ke toilet gue nih, mukanya pasaran hahaha, intinya kalau dia udah sok baikin gue atau sok deketin gue menandakan gue wajib banget nganterin nih bocah ke toilet dasar lu beser sama kayak gue, dia mirip sama guru PKN *peace fan*,suaranya keren banget dah iyalah mantan nak padus yakan fan? Dia yang memperkenalkan gue dengan Kunto Aji (sokbet kenal yaks). Dia tak terpisahkan oleh Tita Mutiawati terus suka ceritanya ke Tita hehe. Next…..

4.Merry Andrianty M : Anak sulung dari dua bersaudara dan memiliki 1 adik laki laki yang paling nyebelin katanya, dan ini bocah, temen semejanya Myu dari kelas 10-12 wow banget kan? Merry ini BIGBOSS di GGC atau yang sekarang ganti nama jadi SAMBALADO karena Merry ini frontal banget jadi orang, misalkan kalau dia gak suka akan ya ceplos aja gitu, sehingga banyak orang baper sama dia, dia kalo lagi asik mah asik banget orangnya :P terus Merry itu suaranya bagus juga dia ini temen duetnya Myu, doyan banget mipan(mie ayam delapan alias depan sekolah gue). Intinya Merry banyak komentar lah terus dia pingin banget jurusan Broadcasting tapi akhir-akhir ini pingin banget Komunikasi gitu, Oya dia ini orang Sumatera Utara marganya Marpaung. Merry juga tomboy *dilempar kotoran onta gue* #peaceMer  *kabur*

Myusika Janita Putri Ramadhani : Anak sulung dari dua bersaudara ini mempunya banyak banget cerita kehidupan diantara kita semua karena dia yang paling sinetron kisah hidupnya oke gue gak akan bahas soal itu tapi gue akan bahas kalau ini orang temen SMP gue dari kelas 7 dan Myu juga sempet jadi temen sebangku yeay dan sejak kelas 8 dan 9 gue gak begitu dekat dengan Myu tetapi kita malah satu sekolah lagi pas SMA dan kita sekelas sampe kelas 12 sekarang dia punya chairmate yang gak terpisahkan yaitu Merry.  Myu itu orangnya apaya, susah diungkapkan dengan kata kata, dia ini punya mata yang indah suara yang baday parah, enak kalo duet sama ini orang, doyan ngegibah itu udah pasti, katanya sih sekarang ini dia pingin jadi pramugari Aamiin, jadi pramugari bukan gara gara dendam sama pilot kan Myu? Gak boleh ya XD.  Dan doyan ngajakin gue ngym buat ngebentuk body. Semoga terwujud ya bro. Next….


6. Niken Pertiwi : Wah pasti pada nyangka sodaranya Indah Dewi Pertiwi ya? Hihi, kalian salah, ini temen chairmate gue pas kelas 11, Anak sulung yang baru aja punya adik baru yang namanya kayak suaminya Olla Ramlan, Niken itu selalu bertengkar alias adu bacot dengan Bintang atau Cale, Niken itu jarang mandi permisa terus juga Niken mempunyai body yang yahud seperti biduan Sambalado haha apalagi bagian bokongnya yang membuat lelaki seperti Bintang pun ikut bergoyang (opotoh). Terkadang Niken ngajarin gue dan kadang gue ngajarin Niken haha, Terus nih bocah pecinta alam kalau di SMA gue sih namanya OSPALA. Dia bagian dari eskul OSPALA, dia punya kebiasaan unik seperti gigitin eh lebih tepatnya sih gerogotin tutup pulpen, sedotan dan yang lainnya hingga membentuk motif bunga, dia juga dangang bakwan dan tahu goreng yang membuatnya popular dikalangan IPA 1 dan IPA 2. Ini serius.

7. Suci Nurillah : Cahaya Allah yang suci, namanya kalau diartikan, Suci sering dipanggil dengan sebutan Cici atau kaka di kalangan keluarganya, tetapi gue kalau manggil dia dengan sebutan Sucang (susu kacang) Oya dia ini anak sulung dari tiga bersaudara dia punya 2 adik laki laki, Si maniz ini mempunyai kemiripan wajah dengan Astika sampe sampe waktu itu Rifqi gak bisa bedain yang mana Astika dan Sucang, Sucang itu pinter MTK dan waktu kelas 10 dia sabar banget ngajarin gue Mtk sampe bisa, thanks cang. Oya dia ini pingin banget ngambil jurusan kayak pembangunan gitu deh kagak ngerti gue tapi belakangan ini dia pingin banget kerja di bank aja yaudah gue saranin di perbankan syariah PNJ, dia juga udah lama banget nungguin orang, au dah dia nungguin orang mau ngapain haha, keliatannya doang sih diem tapi aslinya tau banget update terkini soal artis indo apalagi gossip terhangat, dia juga suka nyanyi dan suaranya  gue suka banget deh. Serius woy kalo gak percaya dengerin soundloud nya dah elah. Next…..

8. Tita Mutiawati : Anak bontot dari tiga bersaudara, Tita punya satu kakak laki-laki dan satu kakak perempuan. Tita itu punya panggilan beken Timut itu kalau smp katanya, titatitut itu nama soundcloudnya, awal kenal Tita pas kelas X ya awalnya gue kira Tita itu pendiem parah bahkan ya cuman main hape aja kerjaannya dan hingga akhirnya gue tahu bahwa Tita berdarah Minang-Malay(terus?). Tita itu pas kelas X itu anaknya omongannya kasar tapi semenjak kelas 12 ini udah mulai tidak begitu kasar, ni orang punya wajah yang lucu deh cina cina gitu haha, dan Dia pingin nerusin bokapnya jadi lawyers semoga terwujud ya Ta. Oya Tita ini salah satu orang yang membuat gue lebih semangat buat main gitar, dia juga udah lumayan lah main gitarnya bahkan gue kalah dan suaranya juga imut deh. Dia suka banget sama JB, yakan Ta? Diantara semuanya, Tita lebih dekat bahkan sangat amat dekat dengan Irfani (kang beser). And the last. NEXT !

Wifa Diniati nan cantik *muntah anak onta* : Wah gausah dijelasin lagi ini sih wifantastic semua udah pada tau, ya tapi gapapalah ya, si Manis yang berdarah Minang ini senang sekali di dunia bisinis lihat saja ia sudah banyak sekali melakukan berbagai hal dari mulai jualan pulsa, julan lidi-lidian (Cuma sehari), jual cabe cabean (eh yang ini Cuma bercanda, takutnya kalian serius dan ngehubungi gue pula), jualan sweater rajut yang lagi naik daun banget. Ngomong-ngomong kenapa sih ga jualan lagi? Oke jadi gue jelasin kenapa gue berhenti jualan pulsa karena bukannya gak laku tapi terhambat sama modal dan gue belom jago itung-itungannya karena untungnya tipis banget, dan kok lu berhenti jualan lidi-lidian yakan gue cuman reseller dan temen gue juga reseller otomatis gue ngambil dari dia aja udah mahal dan kata anak-anak masih kemahalan padahal gue cuman untung Rp.500,- dasar ye. Terus rajut kenapa berhenti? Gue takut aja ah jadi kan gue itu reseller dan gue mau ambil barang di rumah temen yang mayan jauh dari rumah gue dan entah karena gue durhaka sama ortu kala itu dan terjadilah gue jatoh dari motor dan membuat luka di daerah sekitar mata yang menyebabkan dijait dan yaudah deh jadi gak dulu deh buat bisnis. Dan gue itu suka nyanyi dan kata orang suara gue ngebass parah, gue juga bantet, Oya gue kalo naksir sama orang suka ekstrim banget. Ini memalukan sumpah. Tapi sekarang udah tobat, doain ya semoga gue istiqomah. Aamiin Ya Allah.

 (Diurutkan berdasarkan abjad) 

Nah itu dia 9 member SAMBALADO yang dulu bernama GGC. Kalau kalian kepo- ih kayak gimana sih temen-temen  Wifa diatas mukanya ? Kalian bisa cari di Instagram muka mereka pasti akan ketemu deh. Oya buat yang pingin berinteraksi sama Wifa langsung bisa jadi followers di blog ini dan ADD ID LINE gue wifadiniati langsung chat aja. Siapa tau bisa jadi temen curhat atau kita bisa bertukar pikiran. Terimakasih yang udah membaca diblog gue. Gue sarankan untuk memencet tombol follow dibawah ini. Dadah Sahabat Wifa & Wifantastic ^^. Sukses terus buat kalian.

1 komentar:

Professional secret admirer mengatakan...

Hey hey hey sejak kapan gue pengen punya anak cewek namanya astri? Pembual kau. Jangan bahas masalah percintaan dah basi hahhaa. Duh seharusnya dikasih uname IG dong masing masing orang, kalau tidak dikasih foto. But its okay, thanks you very muchhhh

Posting Komentar