Blogroll

ask fm

Request by Winda

03.52 |



Oke ini request dari sahabat gue Winda Sri Ningsih

              Pertama gue kenal Winda itu karena gue sekelas waktu kelas 7, sumpah dia ini anaknya diem bangets. Eh ya lo tau semua lah ya gue itu orangnya super duper bawel dan sksd gitu kalau sama orang. Nah, gue kan sksd gitu sama Winda. Intinya nih orang gue pancing mulu deh, sampe dia berkoar wkwk dulu itu Winda kurus,kecil,sipit wkwk sampe sekarang kali. Hahaha. Dan yang lebih ngakaknya banget, waktu itu kan jaman jaman alay  trus gue pake kartu tri gitu kan? Berhubung bonus nelpon gue banyak banget, bingung gue mau nelpon siapa? Huhu. Maklum gue gak punya gebetan. Dan temen-temen dikelas gak ada yang pake tri selain Winda yang akrab sama gue. Yaudah deh, gue neket nelpon dia malem-malem ya gak malem-malem bangetlah sekitar jam tujuhan. Intinya gue udah kayak pacaran otp-an sama Winda dan lebih gak pentingnya lagi gue malah nanya “lo lagi apa?” sumpah di telpon itu krik banget tapi gue selalu mencoba melawak mungkin jadinya awkward banget kali ya? Ahaha. Dan kata dia mamanya malah curiga kalau Winda punya pacar, maklum anak bontot sama kayak gue.
               Dan semenjak gue ganti kartu gue gak nelpon dia lagi tapi smsan. Dan dia ini ngefans banget sama Selena Gomez dan Justin Bieber sampai sekarang kali ya. Dan Winda itu temen sebangkunya Silviana waktu kelas 7, pas kenaikan kelas 8 dia masuk kelas 83 dan gue 85. Ya walaupun beda kelas gue tetep suka nyamper ke kelasnya. Dia ini mantan anak taekwondo, gue mulai deket sama Winda kelas 7 semester 2, trus gue suka main sama anak taekwondo gitu hehe asik deh. Pas kenaikan kelas 9 dia sekelas sama Eki cowok yang gue suka dari kelas 7. Huhuhu. Nah, dikelas 9 gue hampir setiap istirahat main ke 94 untuk sekedar curcol kejadian dikelas dan nanya keadaan doi wkwk. Intinya dia temen yang  gak pudar oleh zaman. Dan lebih gak nyangkanya gue satu sma lagi sama ni bocah, padahal gue gak berencana masuk SMA ini, yaudahlah ya. Dan di sma gue pulang bareng dia naik angkot, di8 juga gue jadi akrab sama temen-temennya winda kayak astika, iin. Padahal gue denger nama iin pas kelas 9 doang waktu itu winda sempat cerita sedikit. Oke back topic again. Winda itu ya walaupun bocahnya suka ngeledekin gue, bahagia banget kalau gue dicengin sama intan, intinya you are my everything for me hehe. Gak nyangka kita temenan udah 3 tahun ye?
Intinya gue sayang WINDA :)

0 komentar:

Posting Komentar