Blogroll

ask fm

Cinta Percakapan Pertama

04.31 |



           Dan ketika gue pertama ngobrol dengan dia, gue sih biasa aja behubung dia itu anaknya super duper asik makanya ya gue asik juga. Gue ini orangnya fleksibel. Kalau gue ketemu sama orang yang asik pasti gue 100x lebih asik dari orang itu. Waktu itu pas gue mos dan dia kan gak puasa karena dia non muslim, y ague kira dia itu dari smp swasta yang islam gitu, sumpah gak keliatan gitu mukanya kalau dia itu Kristen, malah mukanya itu kayak islam yang alim banget gitu.  Dia ngomongin makanan gitu ke gue, anjir itu sumpah dalam pikiran gue udah kebayang makanan dan minuman yang dia sebutin. Dia cerita gitu, kalau nanti sehabis pulang sekolah dia akan minum jus jeruk dan makan ayam goreng, sumpah itu gue disitu hampir ngecez haha, gak deng. Jadi gue udah ngobrol panjang gitu, dan disitu mos udah lanjut lagi alias udah bel. Nah kita, ngelanjutin aktifitas mos kembali dengan khusyu (solat kali ah)
     Dan setelah pembagian kelas gitu, gue gak sekelas sama dia karena dia itu anak atlet ips gitu sedangkan gue di unggulan ipa. Dan waktu baru baru masuk ipa 2 menurut gue krik bgt, dan gue kekantin dan gue minta permisi gitu kan  karena ada cowok dihadapan gue yang ganggu jalan gue untuk menuju ke kelas, tapi dan lo tau siapa yang ngalangin jalan gue itu? Dan itu “DIA” dan dia bilang “Eh gak boleh lewat” “Eh elo, misi dong gue mau lewat nih” “Hehe, iya iya”. Dan begonya gue disitu kenapa gue gak nanya dia itu kelas berapa ? Ahhhh…. “Dan gue disitu cuma ah anjas ni orang keren juga ya kalau dilihat lihat, nyesel nih gak nanya kelasnya” dalam hati.
      Di malamnya gue mulai nyari tau nama twitternya. Dan yes ketemu horeeee. Sumpah itu seneng banget pake Z huahahaha… Dan kita mention mentionan gitu, sumpah itu seru banget.  Dan gue temenan juga di ask.fm, ask.fm ini social media “Tanya jawab” dan mulai dari situ gue mulai modusin dia. Mungkin gue rasa gue bukan type cewek dia. But, gapapa kok buat temen dan seru-seruan aja juga gapapa :D  Oke disini gue mulai tertarik dengan dia. Tapi dia ini Kristen, menurut agama gue gak boleh pacaran sama orang yg beragama Kristen, takutnya sih kebawa agama dia. Tapi gue suka sama dia gimana dong? Tapi belum tentu dia suka sama gue kan ya? Haha. Yaudahlah ya, terima nasib aja.
          Tapi dia ini bisa bikin gue nyaman banget di deket dia bahkan bisa buat gue salting, Melting gak tentu gitu dan yang pasti dia ini orangnya humorisnya tinggi banget. Ya emang sih dia gak ganteng-ganteng banget tapi dia ini keren ah gila, dia ini kan atlet futsal. Ya  pokoknya dia ini nanggepin gue dengan ketawanya super duper bikin gue melting. Dan gak kayak *bip* yang bikin gue aneh sama tingkahnya yang ajaib yang kadang bisa ngelawak tapi garing (krupuk kali ah), dan guru ngelawak Cuma dia doang anak yg dikelas yang  gak ketawa, dan yang anehnya lagi dia ini sukanya diem ya walaupun dia diem ada alesannya seperti lagi di cuekin temen sebangkunya, trus lagi dengerin musik . Pokoknya antara DIA dan *BIP* itu sangat amatlah jauh sekali.  
      Kalau gue bandingin nih ya mereka berdua : 1) DIA ini suka banget ketawa dan setiap lawakannya yg gak lucu menurut gue semuanya lucu, sedangkan *bip* yang menurut gue itu lawakan udah kuno alias basi tapi menurut dia lucu dan ending-nya dia dia juga yang ketawa. 2) DIA selalu bikin gue nyaman dengan tatapan matanya yang ramah, sedangkan *bip* huh tatapan matanya seperti harimau yang mau nerkam mangsanya, sadis serem banget deh, 3)DIA, kesan pertama anaknya asik, seru, bawel, pokoknya asik deh, sedangkan *bip* kesan pertama huh ni cowok gak ada senyumnya sama sekali, cuek parah, semacem anti cewek gitu.
         Udah ah capek ngetiknya, dan intinya DIA better  than *bip* . So, I love DIA ever. But Iie

0 komentar:

Posting Komentar